Ini Lho Latihan Kardio yang Paling Sederhana untuk Mengecilkan Paha

Training / April 4, 2019 / Panduan Diet

Jika ingin mengecilkan paha dan mengikis lemak yang masih menumpuk di paha dengan cepat, maka kamu perlu merencanakan diet dengan tepat dan melakukan latihan terbaik untuk membakar lemak.

Kali ini kamu akan menemukan latihan kardio yang sangat efektif untuk membakar lemak tubuh sekaligus menyenangkan untuk dilakukan setiap hari. Tujuan utamanya adalah untuk membantu mengecilkan paha.

Meskipun kamu tidak bisa hanya mengurangi lemak di paha saja karena berkurangnya lemak tubuh akan terjadi di seluruh tubuh dengan urutan tertentu yang diatur secara genetis, maka yang perlu kamu lakukan adalah melakukan latihan kardio yang akan membakar lemak tubuh secara keseluruhan sehingga akan mengecilkan paha kamu.

Sekaligus juga akan membantu melatih dan mengencangkan otot pahamu. Berikut ini adalah beberapa bentuk latihan kardio yang sangat sederhana untuk membantumu mewujdukannya.

Cara Mengecilkan Paha dengan Latihan Kardio

1. Jogging

Ini adalah latihan kardio favorit bagi banyak orang dan merupakan salah satu olahraga terbaik untuk membakar lemak.

Karena kaki kamu bergerak secara konstan, maka juga akan mengencangkan kaki saat kamu jogging. Jika kamu melakukannya pada lintasan dengan sedikit tanjakan, misalnya di bukit, kamu juga melakukan latihan kekuatan untuk kaki Anda.

2. Bersepeda

Kamu bisa memilih berbagai macam bentuk bersepeda untuk bantu mengecilkan paha.

Bisa juga melakukan dengan sepeda statis di gym, atau bisa juga bersepeda di luar ruangan misalnya mengelilingi daerah sekitar rumah, dan sebagainya.

Bersepeda akan membakar lemak tubuhmu dengan efektif sekaligus mengecilkan paha dan membuatnya lebih kencang.

3. Naik turun tangga

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa aktivitas ini adalah salah satu latihan kardio yang sangat hebat dan salah satu cara terbaik untuk mengecilkan paha. Nah, untuk itu, cobalah membuat kebiasaan naik turun tangga untuk menggantikan naik lift, dan kamu akan melihat hasilnya.

Memiliki paha yang ramping dan kencang merupakan dambaan setiap orang, terutama para wanita. Untuk itu, cobalah tips olahraga di atas, yang tidak hanya efektif untuk membakar lemak tubuh dan mengecilkan paha, tetapi juga merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan setiap hari. Selamat berlatih!